i miss you bunda

i miss you bunda
love you bunda

Sabtu, 06 November 2010

manfaat search engine

Search engine adalah mesin pencari data. Mesin pencari data ini adalah sebuah aplikasi pencarian dari data yang tersimpan sebagai database. Jadi, search engine ini akan mungkin menampilkan situs atau identitas anda jika data atau situs anda terdaftar dalam databasenya. Demikian pun artikel atau iklan anda akan tampil dalam list pencarian search engine jika artikel atau iklan anda tercatat dalam database search engine.
Google menerapkan kebijakan terbaik untuk mencapai manfaat search engine yang sesungguhnya dan berguna bagi semua orang. Secara otomatis google search engine mencatat dari database pendaftaran atau registrasi situs atau domain, kemudian memeriksa keberadaan atau keaktifannya. Oleh karena itu, walaupun tanpa menggunakan google site verification, situs anda akan muncul dalam pencarian google paling tidak seminggu kemudian jika situs anda memiliki minimal sebuah halaman aktif. Google site verification hanya berguna melengkapi database dan mempercepat pencatatan yang harus dilakukan oleh google search engine.
Yahoo dan Bing search engine menerapkan pembatasan dimana mereka mencatat situs dalam database mereka jika didaftarkan atau cukup terkenal di google dan dicari banyak orang. Sementara itu search engine lycos bersifat komunitas, dimana komunitasnya dapat menemukan situs kita jika kita menjadi komunitasnya dan mencantumkan situs kita atau ada yang men-tag-nya ke dalam halaman salah satu halaman peserta komunitas Lycos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar